Kata Warga DKI Terkait Ahok |Sport

Kata Warga DKI Terkait Ahok |Sport, Hari ini, Kamis (19/11/2015), sesuai satu tahun Basuki Tjahaja Purnama memimpin DKI Jakarta. Tatkala perjalanan itu, jumlahnya kebijakan yang dikeluarkan Basuki telah dirasakan penduduk Jakarta. Bermacam Macam pernyataan dilontarkan penduduk Jakarta mengenai kebijakan cowok yang akrab disapa Ahok itu.

Ada yang menilai Ahok telah baik memerintah, lainnya mengemukakan tidak ada yang beralih, bahkan ada pun yang menyebut Ahok belum sukses bersama kebijakannya. Salah satunya Dado (36), penduduk Kampung Pulo yang sudah pindah ke Rusun Jatinegara Barat.

“(Satu tahun Ahok) menurut saya sama saja. Sebab omongannya enggak terbukti kan. Di Pulo (Kampung Pulo) tetap serta kebanjiran, alam dilawan,” kata Dado, pada Kompas.com, Kamis (19/11/2015). Juga Sebagai penduduk, Dado mengharapkan Ahok sanggup memberikan janji yang benar terhadap warganya. Dirinya juga menginginkan Ahok menyelesaikan dahulu normalisasi Ciliwung di Kampung Pulo dan tak menggusur lagi di kawasan tersebut.

“Yang telah (digusur), telah. Yang saat ini dilanjutin saja lalu. Semoga omongannya terbukti,” papar penduduk Tower B Rusun Jatinegara Barat ini. Anwar (24), penduduk Cakung, Jakarta Timur memandang KinerjaAhok sewaktu satu tahun ini sudah cukup baik. “Gue menilai satu tahun kinerja Ahok udah lumayan bagus, beliau sosok gubernur yang tegas dalam memimpin Jakarta,” ucap Anwar.Tapi, terus masihlah ada menurut beliau yang mesti dibenahi. Contohnya soal penanganan banjir.

About admin