Kawasaki Ninja H2 VS Bugatti Veyron 16.4 |Otomotif

Kawasaki Ninja H2 VS Bugatti Veyron 16.4 |Otomotif, Bugatti Veyron tampaknya jadi salah satu nama yang menciptakan kendaraan lain berpikir dua kali untuk menantangnya walau mobil ini baru saja disetop dari lini produksi. Tapi, mobil bermesin quad-turbo 16W bersama semburan tenaga 1.001 daya kuda ini tetap mesti rela dikalahkan monster dari Kawasaki. Ya, Kawasaki Ninja H2.

Seperti dilansir Autoevolution, telah sekian banyak kali Ninja H2 terbukti dapat menaklukkan kendaraan bertenaga super yang lain. Saat Ini, monster supercharged Kawasaki bertenaga 200 daya kuda ini jadi mimpi jelek bagi mobil bertanag nomor wahid ini.

Bugatti Veyron 16.4 benar-benar mempunyai tenaga yang super besar. Tapi, tetap saja mobil itu tak sanggup jadi penjegal Ninja H2. Balap drag di trek lurus ini lumayan unik. Bugatti Veyron dan Ninja H2 menjalani rolling start (start sambil berlangsung) bersama kecepatan 80 km/jam.  Bisa Jadi rolling start itu tidak menguntungkan bagi Bugatti Veyron. Dikarenakan, Ninja H2 mempunyai bobot yang lebih kecil dan unggul dalam rasio power to weight.

Atau mungkin saja Bugatti Veyron ini dirugikan oleh kaca jendela penumpang yang di buka diwaktu rolling start. Ya, penumpang mobil itu sambil merekam mengakses kaca jendela dan terlambat menutupnya. Elemen itu lumayan mempengaruhi tingkat aerodinamis. Bagaimanakah menurut Otolovers?

About admin