Kebakaran Pabrik Tas Di Cirangrang Bandung

Kebakaran Pabrik Tas Di Cirangrang Bandung – Pabrik tas di Jalan Cirangrang Barat, Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung dilalap si jago merah pagi tadi. Korsleting listrik disangka jadi penyebabnya kebakaran itu.

Kepala Bagian Operasi Pemadaman serta Penyelamatan Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Bencana, Kota Bandung Kurnia Saputra menyebutkan, pihaknya memperoleh laporan terjadinya kebakaran sekitaran jam 07. 00 WIB, Minggu (7/5/2017) pagi.

Terima laporan itu pihaknya segera meluncur ke tempat peristiwa perkara untuk memadamkan barah. Tiba di tempat, barah telah mulai jadi membesar. ” Kami bisa laporan jam 07. 00 WIB. Kebakaran juga cukup besar, ” kata Kurnia, waktu dihubungi, Minggu (7/5/2017).

Sejumlah 10 unit mobil pancar dari kantor pusat, 2 unit pancar dari UPT Timur, serta 1 unit penyelamat di turunkan untuk memadamkan barah. Sekitaran tiga jam barah sukses dipadamkan. ” Asal mula barah disangka dari konsleting listrik, ” tuturnya.

Sekarang ini petugas masih tetap lakukan sistem pendinganan. Itu dikerjakan untuk meyakinkan barah betul-betul telah padam. Diluar itu, kata dia, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. ” Sesaat untuk kerugian belum dapat diperkirakan, ” katanya.

About admin