Kecelakaan Di Tol Padaleunyi Truk Tronton Dengan Bus

Kecelakaan Di Tol Padaleunyi Truk Tronton Dengan Bus – Kecelakaan maut berlangsung di Km 150+200 jalur A arah timur Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi), lokasi Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, sekitaran jam 04. 00 WIB, Senin (7/8/2017).

Tabrakan itu mengakibatkan dua orang tewas di tempat peristiwa, yaitu Abdul Holik serta Ahmad Mukalor. Diluar itu, juga mengakibatkan satu korban luka berat, yaitu Kandungan, kernet bus.

Momen itu melibatkan dua kendaraan, truk tronton H 1868 CH serta bus pariwisata H 1412 AA. Info mengatakan, tronton melaju dari arah barat (Jakarta) ke timur (Cileunyi) di jalur A.

Waktu tiba di tempat peristiwa, truk tronton menabrak sisi belakang bus yang dikemudikan oleh Sudiono (61), warga Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Saat itu, bus tengah mogok di bahu jalan. Sesudah menabrak, truk tronton berhenti, tetapi sopirnya melarikan diri.

Petugas Unit Lakalantas Polrestabes Bandung Subnit Timur yang terima laporan lalu meluncur ke tempat peristiwa. Petugas membawa korban wafat ke Tempat tinggal Sakit (RS) Polri Sartika Asih, Jalan Terusan Moh Toha, sedang korban luka berat ke RS AMC Cileunyi.

“Petugas juga memohon info dari beberapa saksi. Diluar itu, petugas tengah mengidentifikasi sopit truk tronton yang menabrak bus hingga mengakibatkan dua orang tewas. Sopir tronton kabur sesudah kendaraannya menabrak bus, ” kata Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (7/8/2017).

Menurut Yusri, kecelakaan itu berlangsung karena sopir tronton mengantuk hingga tidak konsentrasi serta siaga pada kendaraan di depannya yang tengah mogok.

Disamping itu, di RS Polri Sartika Asih, keluarga korban begitu syok. Mereka menampik memberi info semakin banyak berkaitan momen tragis itu. “Korban wafat dunia karna tertabrak serta tergilas truk tronton. Waktu peristiwa, ke-2 korban ada di bahu jalan dengan menyalakan lampu hazard, ” kata salah seseorang kerabat korban.

About admin