Kedai Kopi Yellow Truck Tawarkan Inovasi Baru

Kedai Kopi Yellow Truck Tawarkan Inovasi Baru – DENGAN keadaan geografis yang bermacam, Bandung tawarkan beberapa pilihan nikmati secangkir kopi. Lingkungan perkotaan yang penuh dengan inspirasi sampai dataran tinggi tawarkan ketenangan. Jika tidak dapat pilih, silahkan nikmati semua.

Selasa (24/1/2017) pagi di Kedai Kopi Yellow Truck di Jalan Linggawastu, Kota Bandung, Jawa Barat, riuh ramai. Tetapi, hal tersebut tidak bikin konsentrasi Dadi Irawan (27) terganggu. Alat potong rambut listrik di tangannya tetaplah tenang memotong rambut jabrik didepannya.

Sekitar 20 menit lalu, Dadi mematikan alat potong rambut itu. Di depannya, si empunya rambut tersenyum lebar. Dia bahagia waktu memandang berwajah lebih fresh dari kamera telepon

Hari itu, Dadi berbarengan beberapa puluh pemangkas rambut asal Garut yang lain tengah sharing keceriaan di kedai kopi.

Pemangkas rambut asal Banyuresmi, Garut, itu turut dan dalam acara cukur massal untuk umum serta anak yatim piatu bertemakan ”Enakin Kepala Masal : Ngabagi Rasa Ku Pangabisa”.

Penggagasnya Persatuan Pemangkas Rambut Garut serta Brocode, satu diantara tempat cukur (barbershop) di Bandung.

Pemilik Brocode, Yeremia, menyampaikan, dua pola hidup yang tengah naik daun, tata rambut lelaki serta enaknya menyeruput kopi, dapat jalan berbarengan. Beberapa kali sudah dia mengadakan acara serta workshop potong rambut di Yellow Truck.

”Di Yellow Truck, ketekunan serta kreatifitas senantiasa di terima, termasuk juga keterampilan banyak pemangkas rambut, ” tuturnya.

Public Relation Yellow Truck, Untuk Ariana (29) , membetulkan pendapat itu. Para pemangkas rambut (barberman) bukanlah cuma satu yang di beri tempat unjuk keterampilan.

About admin