Kedisplinan Di Berikan Kepada Tersangka Pungli

Kedisplinan Di Berikan Kepada Tersangka Pungli – Oknum Polantas Polresta Palembang Bripka Teta Ardiyansah serta Bripka Poltak Azhari bisa di buktikan turut serta pungli. Tidak cuman ditahan sepanjang 14 hari, keduanya juga disanksi demosi.

” Kita kasih hukuman demosi sama peletakan teristimewa 14 hari, di sel, ” kata Kapolresta Palembang, Kombes Wahyu Bintono HB, selagi dihubungi melalui telephone, Sabtu (7/4/2018) .

Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo juga mengemukakan hal seirama. Dia jadi ketua sidang disiplin kepada Bripka Teta serta Bripka Poltak pada Jumat (6/8) tempo hari.

Menurut AKBP Prasetyo, dianya sendiri dapat memberikan laporan hasil ketetapan sidang pada pimpinan bahwa ke dua oknum itu bisa di buktikan bersalah. Perihal demosi, dianya sendiri menyerahkan seluruhnya pada pimpinan. Dapat saja dijalankan demosi tanpa ada mesti lewat sidang etik.

” Di sidang disiplin tdk tahu hukuman demosi. Prosedurnya seandainya persoalan mutasi kewenangan pimpinan. Seandainya terang dalam sidang disiplin dia bisa di buktikan melaksanakan pelanggaran, barangkali dapat kelak didemosi oleh pimpinan walaupun tdk lewat sidang kode etik, ” ucapnya.

Demosi itu penurunan dari kegunaan spesifik pada kegunaan beda itu dapat. Seandainya dia menjabat suatu hal itu dinonjobkan, itu demosi. Penurunan ya. Dapat dari kegunaan operasional di letakkan jadi staf, ” sambungnya memaparkan.

About admin