Keinginan Tim Koordinasi Ke KOI |Sport

Keinginan Tim Koordinasi Ke KOI |Sport Sejumlah tiga permintaan diajukan Tim Koordinasi pada kepengurusan Komite Olimpiade Indonesia dan Komite Eksekutif buat segera diselesaikan. Tiga hal itu teramat utama buat ditindaklanjuti biar tak meresahkan para anggota.

Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Koordinasi dan Tim Negosiasi version Anggota KOI Doddy Iswandi, para perwakilan 39 anggota KOI tersebut berjumpa serentak bersama Plt Sekjen KOI, Hifni Hasan, Ahmed Solihin anggota Komite Executive dan Ade Lukman Komisi Sport For All di Kantor KOI. Pertama, terkait adanya surat KOI tertanggal 12 Oktober yang memberikan peringatan keras terhadap delapan anggota, ke-2 terkait pelegalan sembilan anggota baru yang langsung disahkan, dan ke-3 terkait keberadaan PP Pordasi yang langsung dipulihkan haknya.

“Putusan tak sesuai diberikan dikarenakan tidak dengan argumen yg terang. Sedangkan terkait sembilan anggota baru, harusnya mereka telah di terima sebab telah dibahas pada jumpa di Bogor, dikarenakan putusan itu berasal dari CAS,” tegas Doddy. Ditambahkan Doddy, seandainya telah sewajarnya Komite Executive mampu berkomunikasi dan membawa ketentuan dengan cara bijaksana, maka tak makin menambah permasalahan yang telah ada.

“Tentunya, tiga permintaan ini mampu cepat dibahas dalam Komite Executive maka sanggup memperoleh hasil yang positif buat keberlangsungan kepengurusan KOI kedepannya,” tambahnya.

About admin