Keisuke Honda Pulang Kampung

Keisuke Honda Pulang Kampung – Keisuke Honda telah katakan selamat tinggal pada AC Milan. Honda mengambil keputusan meninggalkan club saat kontraknya selesai musim ini.

Honda telah menggunakan tiga 1/2 th. berbarengan Milan. Namun, musim ini dia tidak memperoleh perpanjangan kontrak sesudah tidak berhasil perlihatkan kwalitas paling baik.

Di musim ini Honda juga terdaftar baru main sejumlah tujuh kali di Serie A. Dia juga baru cetak satu gol serta itu dikerjakan kala menolong Milan menaklukkan Bologna 3-0 atas Bologna di San Siro, Minggu (22/5/2017) dinihari WIB.

Kemenangan itu juga meyakinkan Milan tampak di pertandingan Eropa musim depan, yaitu di Kwalifikasi Babak Ketiga Liga Europa.

” Untuk penggemarku, terima kasih. Ini yaitu tiga 1/2 th. yang penuh dengan tantangan, namun karenanya saya tumbuh sebagai pribadi yang tambah baik, ” kata Honda dalam satu pesan yang diterbitkan oleh Kyodo News, seperti diambil Football Italia.

” Saya bakal meninggalkan AC Milan sesudah musim ini, namun saya mengharapkan dapat berjumpa dengan Anda lagi. Mungkin saja kala saya telah tak jadi pemain lagi, tak ada yang tahu bagaimana kita bakal berjumpa lagi? , ” sambungnya.

” Saya selalu bekerja giat sehari-hari utk meraih maksud saya. Forza Milan! ” tutupnya.

Sejak bikin kiprah berbarengan Milan pada Januari 2014, Honda telah mengoleksi 11 gol dari 90 tampilan di semua arena serta mengoleksi satu gelar Supercoppa Italia.

About admin