Kemanakah Rooney Akan Berlabuh, Menjadi Pertanyaan

Kemanakah Rooney Akan Berlabuh, Menjadi Pertanyaan – Bila spekulasi masalah akan hengkangnya striker Manchester United, Wayne Rooney, ke Everton pada akhir musim benar ada, club tetangga Liverpool FC ini bakal kehadiran anak yang pulang ke tempat tinggal lama.

Rooney memanglah tengah disebut-sebut besar kemungkinan bakal berhimpun kembali dengan Everton bila memanglah mesti meninggalkan United pada bursa transfer selesai pertandingan selesai.

Bahkan juga, isunya lebih marak daripada gosip kepergian striker gempal ini ke Liga Super China.

Koran The Independent, umpamanya, telah turunkan berita kalau Setan Merah memuluskan langkah kepergian Rooney, yang saat ini berumur 31 th. untuk pulang ke club profesional yang pertama itu.

Termasuk juga mengenai peluang Everton bakal ditinggal striker tajam, yakni Romelu Lukaku
Spesial tentang Rooney, dijelaskan juga kalau Everton telah bersiap untuk memberi kontrak dengan upah sejumlah 150. 000 pound per minggu.

Jumlah ini cuma 1/2 dari yang Rooney terima di Old Trafford.

Meski demikian, sang striker diakui ingin terima potongan upah itu. Disamping itu, koran The Mirror turunkan berita apabila Rooney tak jadi ke Everton atau menguatkan club Inggris lain, jadi pilihan destinasi adalah club China.

Aspek besaran upah terang jadi argumen paling utama ketertarikan Rooney untuk melancong ke Negeri Tembok Besar.

Alternatif lain juga dijelaskan adalah bermain di club Amerika Perkumpulan yang tergabung di pertandingan Major League Soccer.

Dengan bermain di AS, Rooney bermakna bakal ikuti beberapa pemain yang pernah pergi kesana, diantaranya David Beckham, Steven Gerrard, Ashley Cole, Robbie Keane, serta yang paling akhir Bastian Schweinsteiger.

Walau Rooney selalu coba mendinginkan spekulasi yang mengedar dengan penegasan kalau dianya masihlah mempunyai prinsip dengan United, hal itu tetaplah tak kurangi gencarnya kabar berita.

About admin