Kemenangan atas Palace Menandai MU Sedang Perkasa di Laga Tandang

Kemenangan atas Palace Menandai MU Sedang Perkasa di Laga Tandang – Manchester United sukses menang di markas Crystal Palace dengan score 3-1. Kemenangan itu menandai jika MU tengah perkasa di pertandingan tandang.

Memerankan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, MU melawan Palace dengan scuad yang pincang. Sejumlah besar pemain pentingnya alami cedera seperti Anthony Martial, Ander Herrera, serta Nemanja Matic.

Walau demikian, MU dapat menangani perlawanan Si Elang. Romelu Lukaku memberikan inspirasi Setan Merah dengan memberi sepasang gol. Satu gol MU yang lain dibukukan Ashley Young, sedang gol balasan Palace diciptakan Joel Ward.

Kemenangan ini membuat riwayat buat MU. Ini bermakna MU telah menuliskan delapan kemenangan tandang berturut-turut di semua pertandingan untuk kali pertamanya.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang cedera, itu tidak menolong tetapi kami miliki satu scuad yang fenomenal,” kata Young selesai laga diambil BBC Sport. “Semua pemain mesti siap serta kami siap ini hari.”

“Itu ialah kemenangan tandang ke-8 berturut-turut serta teruslah bersambung. Kami ingin selalu menang serta meningkatkan keyakinan diri kami.”

Hasil ini ikut perpanjang laju tidak terkalahkan MU di Premier League semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Manajer asal Norwegia itu sudah pimpin di 11 laga serta MU memenangkan sembilan salah satunya.

About admin