Kemenangan Atas Red Star Loloskan PSG ke Babak 16 Besar Liga Champions

Kemenangan Atas Red Star Loloskan PSG ke Babak 16 Besar Liga Champions – Paris St. Germain membabat Red Star Belgrade 4-1 di pertandingan paling akhir group Liga Champions. Kemenangan ini melepaskan PSG ke sesi 16 besar jadi juara Group C.

PSG menduduki tempat paling atas group dengan 11 point, unggul dua point atas Liverpool di posisi ke-2. Napoli yang ada pada posisi ke-3 sekaligs tersingkir walau mempunyai angka mirip dengan Liverpool.

Berkunjung ke Stadion Rajko Mitic, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, trisula Kylian Mbappe-Neymar-Edinson Cavani semasing memberikan satu gol untuk PSG. Mbappe tampil sangat cemerlang sesudah lengkapi performnya dengan membuat dua assist, dan satu gol PSG yang lain dibikin Marquinhos.

Les Parisiens unggul dua gol di paruh pertama. Cavani mengawali pesta gol PSG selesai cetak gol saat menit ke sembilan sesudah mengoptimalkan umpan tarik Mbappe dengan sontekan dari depan gawang

Kelebihan PSG baru makin bertambah saat menit ke-40. Umpan diagonal Mbappe di terima Neymar, yang menyisir bagian kanan pertahanan Red Star. Sesudah meliuk-liuk di kotak penalti lawan, Neymar akhiri dengan tembakan kaki kanan hingga score beralih 2-0.

Di sesi ke-2, Red Star bisa mengurangi score berubah menjadi 1-2 saat menit ke-56. Marko Gobeljic sukses membobol gawang yang dijaga Gianluigi Buffon selesai manfaatkan kekeliruan clareance PSG.

Kelebihan itu bertahan kurang dari 20 menit. PSG kian jauh tinggalkan Red Star selesai Marquinhos membukukan gol ke-3. Berasal dari sepakan bebas, Angel Di Maria berkirim bola lambung yang langsung di sundul Marquinhos.

Mbappe meyakinkan kemenangan PSG dengan golnya di injury time. Operan terobosan Neymar di terima dengan prima oleh Mbappe sebelum dilanjutkan dengan tendangan kaki kanan kencang.

About admin