Kenapa Wanita Sulit Untuk Orgasme?

Kebanyakan wanita memang tidak bisa mencapai puncak kenikmatan dlam melangsungkan hubungan seksual dengan pasangannya. Hal ini diyakini dialami oleh sebagian bear wanita di seluruh dunia. Namun, apakah penyebab sulitnya wanita untuk mencapai orgasme tersebut saat melakukan hubungan intim?

Memang tak semua wanita di dunia tumbuh besar dalam keluarga yang terbuka mengenai masalah seks dengan orangtua atau personel keluarga lain. Hal ini karena, seks memang sebuah isu yang tabu dan tak enak untuk dibicarakan, terlebih antara orangtua dengan anak.

Faktanya, batasan yang bermaksud untuk melindungi anak untuk memahami masalah seksualitas ini berdampak kurang baik di masa depan sang anak. Peggy Orenstein, menulis dalam bukunya yang berjudul Girls & Sex merasa bahwa kepuasaan wanita dalam seks terbengkalai lantaran kurangnya pengetahuan seks di rumah serta di sekolahnya.

Hasilnya, sudut pandang soal seks itu tabu membuat wanita tak mampu menikmati momen bercinta dengan pasangan dengan maksimal. Orenstein menuturkan bahwa banyak wanita dewasa yang tak paham terhadap bagian-bagian dari vaginanya sendiri. Jadi, harus ada pengetahuan yang lebih soal seks agar wanita bisa mencapai kenikmatan saat melangsungkan hubungan seksual.

About admin