Ketajaman Falcao Hanya Masa Lalu

9 Ketajaman Falcao Tinggal Kenangan

Sosok Radamel Falcao kini dikabarkan tidak jua menemukan ketajamannya kembali di kompetisi Liga Primer Inggris berbarengan Chelsea. Dia justru baru sanggup membuat sebiji gol dalam enam pertandingan yang telah dilakoninya pada kompetisi musim 2015/16 ini. Pemain internasional Kolombia ini seakan tetap meneruskan performa buruknya pada kompetisi musim kemarin berbarengan Manchester United. Pada kompetisi musim kemarin, Falcao cuma membuat empat gol dari 26 kali penampilan.

Untuk hal semacam ini jelas sangat berbeda dengan yang telah diperlihatkan pemain yang memiliki julukan El-Tigre ini sewaktu mengenakan kostum Atletico Madrid. Sudah pasti, hal ini mengundang kritikan tajam yang dilontarkan oleh pundit Sky Sports yakni Jamie Redknapp. Redknapp mengatakan jika ketajaman dari Falcao itu hanyalah masa lalu. Sedang untuk saat ini dia justru tidak berhasil untuk kembali menemukan performa terbaiknya.

“Saya tahu Radamel Falcao merupakan pemain yang fantastis pada beberapa waktu yang lalu, tetapi untuk sekarang kalian tentus sudah dapat menyaksikan sendiri jika Falcao memang kesusahan untuk bisa kembali ke level itu.” papar Redknapp yang dikutip Sky Sports.

Memburuknya performa dari pemain berusia 29 tahun ini memang tak lepas dari cedera parah yang membekapnya pada dua tahun yang lalu, hingga akhirnya memaksanya untuk menepi dan membuatnya mesti tak bisa ikut berpartisipasi di gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

About admin