Ketua MPR Meminta Masyrakat Lebih Peduli Terhadap Pendidikan

Ketua MPR Meminta Masyrakat Lebih Peduli Terhadap Pendidikan – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak orang-orang untuk lebih perduli pada pendidikan. Zulkifli menyampaikan pendidikan yaitu kunci untuk berkompetisi serta tingkatkan perkembangan.

” Indonesia adalah negara begitu luas dengan kekayaan sumber daya alamnya yang mengagumkan namun tingkat kemajuannya masih tetap dibawah Singapura? Tersebut mengapa pendidikan begitu utama, ” tutur Zulkifli waktu menlakukan kunjungan kerja ke SMA Kebangsaan Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (5/5/2017).

Zulkifli menyampaikan peradaban maju didunia di bangun lewat pendidikan. Ia memberikan, dalam agama tiap-tiap orang juga dituntut untuk tahu utamanya ilmu dan pengetahuan.

” Bahkan juga satu riset ilmuwan dunia mengemukakan kalau orang hebat itu yang kuasai ilmu dan pengetahuan. Menusia dapat hebat karna kuasai ilmu dan pengetahuan serta daya saing tinggi. Dalam Islam juga, Rasulullah mengajarkan mengenai utamanya menimba pengetahuan, ” kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengajak dunia pendidikan untuk perduli pada kwalitas. Ia mengutamakan kwalitas pangajar serta kurikulum sebagai langkah untuk meningkatan daya saing dengan negara lain.

” Karna semuanya tergantung pada pendidikan jadi kwalitas sekolah serta kurikulum pendidikan mesti di perhatikan juga kwalitas pengajar atau pendidik mesti di perhatikan juga, ” tandasnya.

About admin