Kini, Real Madrid Kembali Buru Pogba

Beberapa hari yang lalu, Real Madrid memang sudah menyatakan bahwa mereka sudah menyerah dalam memburu tanda tangan gelandang andalan Juventus, yakni Paul Pogba. Seperti yang diketahui, bahwa sang pemain ini memang dihargai sangat mahal oleh Si Nyonya Tua.

Minimal klub harus mengeluarkan dana sebesar  £100 juta untuk menggaet sang pemain ini. Dan harga selangit itu kabarnya membuat klub La Liga Spanyol itu mendur dari perburuan. Belakangan ini, sang pemain pun gencar diburu oleh Manchester United dimana mereka tak gencar soal banderol mahalnya tersebut.

Namun, seperti laporan yang beredar di Spanyol, bahwa klub bermarkas Santiago Bernabeu ini kembali melakukan perburuan mereka terhadap gelandang tim nasional Prancis ini. Dilansir dari harian Sky Sport Italia Madrid sudah siap dengan dana besar untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Madrid disebut siap mengungguli tawaran yang diberikan oleh Manchester United yang senilai £125 juta dimana mereka siap memberikan tawaran super mewah kepada Pogba dengan mengajukan tawaran senilai £155 juta. Jadi, kita tunggu saja Pogba akan memilih United atau Madrid nantinya.

About admin