Kisah Haru Mulan, Tidak Dimaafkan Maia |Selebriti

Kisah Haru Mulan, Tidak Dimaafkan Maia |Selebriti, Mulan Jameela merasa demikian bersalah usai menikah bersama Ahmad Dhani. Ia berjuang keras buat menemui Maia Estianty buat meminta maaf. Dalam satu peluang secara tak sengaja pelantun lagu ‘Mahluk Tuhan Paling Seksi’ itu berjumpa bersama Maia. Dirinya ingat betul momen itu berjalan dikala Abdul Qodir Jaelani, putra Maia bersama Dhani kecelakaan pada September 2013.

Waktu itu keduanya berjumpa di hunian sakit, Mulan mengaku mau memeluk Maia. Ternyata reaksi Maia berlainan dari yang di harapkan. Beliau merasa mantan duetnya di Duo Ratu itu tetap menaruh dendam.

“Secara refleks saya ketemu sama Mbak Maia di hunian sakit. Yah saya sempet nyamperin dirinya. Pernah ingin meluk bersama ngelus-ngelus, namun dirinya enggak ingin. Ia nolak gitu. Yah menghindar,” ungkap Mulan, seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (15/12).

Dari situlah, Mulan merasa ia belum dimaafkan Maia. Namun dirinya masihlah bertekat buat menyelesaikan masalah pribadi di antara mereka. “Dari situ saya mulai sejak berpikir. Berarti bisa jadi saya belum dimaafkan. selanjutnya, jika dirinya ngomong di Televisi, siapa ngomong di Televisi yang menyudutkan saya gitu. Saya ikuti lalu, saya berpikir ketika itu ‘Mulan ini permasalahan pribadi, menjadi anda mesti selesaikan dengan cara pribadi.’ Saya berpikirnya kayak gitu,” tuturnya.

About admin