Komplotan Enam Pelajar Palak Sopir Angkutan Sayur Uangnya Untuk Beli Minuman Keras Serta Narkoba

Komplotan Enam Pelajar Palak Sopir Angkutan Sayur Uangnya Untuk Beli Minuman Keras Serta Narkoba – Palak sopir angkutan sayur, enam pelajar dibawah usia diamankan Satpol PP kota Tangerang. Keenamnya jalankan pemalakan untuk beli minuman keras serta obat terlarang.

Satpol PP Kota Tangerang yang terima aduan orang-orang segera bergerak, serta sukses mengamankan enam aktor dalam keadaan teler.

” Mereka seringkali memohon uang pada sopir sayur yang ada pada Pasar Tanah Tinggi, ” ucap Kepala Bagian Ketentraman serta Ketertiban Umum Satpol PP Kota Tangerang Gufron, Jumat (18/5) .

Menurut dia, enam aktor sudah didata serta dikembalikan pada orang tuanya. ” Ada surat pernyataan tegas tidak untuk melalukan hal tersebut kembali, ” ucapnya.

Gufron memaparkan, dari ke-6 anak yang diamankan, satu salah satunya yaitu pelajar SD. Anak ini sangat dipengaruhi dengan pergaulan rekan-temanya yang lebih dewasa.

” Waktu kami amankan tempo hari itu, mereka tengah teler, ini yang buat kami perihatin, ” ucap dia.

Dari info enam anak yang masih tetap berstatus menjadi pelajar itu, lanjut Gufron, perbuatan pemalakan pada sopir sayuran yang melintas itu dijalankan sehari-hari.

” Perilakunya sesuai sama itu, kaya partikelir pasar, sangkaan kami duitnya juga untuk mabuk, ” tuturnya.

About admin