Konate: Sangat Berterima Kasih Pada Bobotoh |Bola

Konate: Sangat Berterima Kasih Pada Bobotoh  |Bola, Salah satu pemain andalan Persib Bandung, Makan Konate, mengemukakan angan-angan khusus pada seluruhnya pemain Persib menjelang hengkang dari tim yang diasuh Djajang Nurdjaman itu. Cita-cita Konate merupakan seluruhnya pemain Persib diminta buat senantiasa maju dan berjuang sampai memenangkan beragam pertandingan.

“Mudah-mudahan Persib dapat lolos dan mampu terpandai liga Sudirman, bahkan semoga sanggup terpandai ISL lagi jika ada, bahkan bila juga dapat pemenang AFC,” kata Konate pada Tempo seusai latihan di lapangan Nanggalan, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya, Kamis, 26 November 2015.

Menurut Konate, idaman sang terpandai itu bukan aspek yang tak barangkali bagi Persib, sebab tim yang digelutinya sewaktu dua thn itu yaitu tim gede, kuat, dan mempunyai mental pemenang. “Selama dua tahun saya berada di Persib, saya puas bersama prestasi yang ditorehkan,” tuturnya.

diluar itu, Persib mampu pemenang sebab mempunyai pendukung tim yang amat sangat fanatik, yakni Bobotoh, maka ia mengatakan tidak sedikit trimakasih pada Bobotoh dikarenakan sewaktu ini sudah beri dukungan Persib dan mencintai Konate. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bobotoh, sebab Bobotoh saya menyukai banget, mereka teramat fanatik, Bobotoh cinta saya dan saya cinta Bobotoh,” kata Konate.

About admin