Korban Tabrakan Di Garut Harus Rela Ibu Jari Kakinya Terputus

Korban Tabrakan Di Garut Harus Rela Ibu Jari Kakinya Terputus – Deki Agustian (16) mesti merelakan ibu jari kakinya terputus sesudah motor Yamaha Vixion yang ditumpanginya menabrak mobil Honda Civic bernomor polisi D 1758 IC di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Minggu (7/5/2017) awal hari tadi. Kakinya tertekan motor.

Bahkan juga jari kaki remaja itu hampir hilang bila saja warga setempat yang membantu gagal menemukannya. Perlu saat 30 menit untuk beberapa penolong untuk mencari potongan ibu jari kaki diantara puing kaca yang berantakan di jalan.

” Kakinya tertekan motor. Baru ketemu cocok saya nyapuin puing-puing kaca, nyatanya ada jari yang ketinggal, ” tutur Anang Lesmana (35) saksi mata pada detikcom di tempat peristiwa, Minggu (7/5/2017) awal hari.

Deki dibonceng rekannya Tandi (25) dari arah Garut kota menuju Tarogong. Keduanya di ketahui tak menggunakan helm. Beberapa saksi lihat motor melaju dengan kencang. Sebelumnya bertabrakan, sang ingindara motor tampak pernah melihat ke belakang.

” Tabrakan cocok di depan saya. Kenceng dari arah kota menuju ke arah Tarogong motornya, cocok di TKP si sopir motor nengok ke belakang, di depannya ada mobil lalu nabrak. Dua duanya ingindara motor tidak gunakan helm, ” sebut Anang.

Warga segera membawa ke-2 ingindara motor menuju RSUD Dr. Slamet Garut. Disamping itu, polisi yang terima laporan peristiwa segera lakukan olah tempat peristiwa perkara.

Polisi mengamankan satu unit motor serta mobil yang bertabrakan yang keadaannya rusak kronis. Ibu jari Deki yang ketinggalan di tempat juga turut diamankan.

” Dua orang ingindara motor telah dievakuasi ke RSUD Dr. Slamet, keduanya cedera serius. Untuk ingindara mobil kami amankan dahulu, belum dapat disuruhi info, masih tetap syok. Masalah ini bakal segera dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Garut, ” ucap Panit I Lalu Polsek Tarogong Kidul Aiptu Heri Juhaeri.

About admin