Kunjungan Ke AS, Jokowi Dijamu Bos Apple |Peristiwa

Kunjungan Ke AS, Jokowi Dijamu Bos Apple |Peristiwa, Presiden Joko Widodo bakal lakukan perjalanan pertamanya ke Amerika Serikat bulan ini. Dalam perjalanannya yang dimulai tanggal 25 Oktober 2015 kelak, Joko Widodo sengaja mencari investor buat pertambangan dan akses internet yang lebih akbar.

Seperti dilansir dari Reuters, Joko Widodo dapat mengunjungi markas Apple dan makan tengah malam dgn bersama CEO Apple, Tim Cook. Mereka dapat membahas investasi industri timah di Indonesia, yang jadi salah satu bahan pengerjaan beraneka ragam product Apple.

Indonesia sendiri ialah eksportir timah paling besar di dunia, tepatnya berada di Pulau Bangka Belitung. Buat investasi timah ini, Apple menyampaikan bahwa tak mau mentolerir tenaga kerja di bawah usia. “Apple mau berinvestasi dalam industri timah di Bangka Belitung,” ucap Menteri Keamanan Kepala Luhut PandjaitanTidak cuma Apple, Joko Widodo pun bakal mengunjungi kantor pusat Google dan mendiskusikan buat peningkatan akses internet nirkabel di Papua dan wilayah Indonesia yang lain.

Presiden Indonesia ini serta mau raksasa technologi Facebook dan Microsoft buat bersamasama dengan perguruan tinggi di Indonesia. Nantinya, Joko Widodo mau kerja sama ini bakal membangun pusat pendidikan yang bakal meringankan technologi buat negeri.

 

About admin