Kylie Jenner Angkat Bicara Di Duga Banyak Operasi Plastik

Kylie Jenner Angkat Bicara Di Duga Banyak Operasi Plastik – Kylie Jenner tetap diisukan lakukan beberapa operasi plastik. Akan tetapi adik bungsu Kim Kardashian itu belum pernah menyikapi isu itu.

Hanya satu kejujuran yang Kylie katakan ialah masalah bibirnya yang sudah disuntikkan filler untuk memberi volume yang semakin besar. Sebelumnya juga, bintang reality show serta entrepreneur kosmetik itu tidak ingin jujur masalah filler di bibirnya. Waktu usianya masih tetap 17 tahun, Kylie mengakui jika bibirnya yang jadi tebal hanya trick make up.
Ahli bedah plastik Dr Andrea Giannitrapani lihat jika Kylie bukan sekedar lakukan mekanisme kecantikan di bibir saja. Beberapa sisi tubuhnya juga diakui sudah lewat sentuhan tangan ahli bedah plastik.

Dr. Andrea mengutarakan jika sisi payudara wanita 21 tahun itu volumenya kurang alami. “Memiliki bentuk seperti ciri-ciri pembesaran payudara. Walau demikian, umumnya bila dikerjakan dengan rahasia, dokter bedah plastik tentu membuat sealami mungkin,” papar Dr. Andrea.

Lekuk badan Kylie juga seringkali jadi pembicaraan. Pinggul serta bokongnya yang terlihat demikian seksi juga diakui dari hasil transfer lemak.

“Spekulasiku, Kylie sudah lakukan transfer lemak dibagian pinggul serta bokongnya untuk membuat bentuk badan jam pasir,” kata dokter bedah plastik asal Amerika Serikat itu.

About admin