La Pulga Juga Melewati Catatan Gol Cristiano Ronaldo

La Pulga Juga Melewati Catatan Gol Cristiano Ronaldo – Lionel Messi membuat satu gol waktu Barcelona menaklukkan PSV Eindhoven 2-1. La Pulga juga melewati catatan gol Cristiano Ronaldo.

Barca menang 2-1 atas PSV Eindhoven di Stadion Phillips, Kamis (29/11/2018). Di matchday ke lima Group B Liga Champions itu, dua gol Barca diciptakan Messi serta Gerard Pique, yg sekedar sanggup dibalas Luuk de Jong.

Kemenangan itu tidak sekedar membuat Barca diyakinkan jadi juara Group B, tetapi pun membuat Messi mencatat satu rekor. Pemain andalan Blaugrana itu itumelampaui catatan gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

Seperti dicatat FIFA, Messi sekarang jadi pemain dengan jumlahnya gol paling banyak di Liga Champions untuk satu club. Messi terdaftar udah menyarangkan 106 gol untuk Barca di Liga Champions.

Catatan itu membuat Messi melalui record Cristiano Ronaldo, yg awal kalinya udah menyarangkan 105 gol untuk Real Madrid di Liga Champions. Sekarang Messi diyakinkan melenggang sendirian menggenggam rekor itu, mengingat Ronaldo udah geser ke Juventus.

Gol itu pun menunjukkan Messi masihlah berkesinambungan membobol gawang lawan. Opta mencatat, Messi udah menyarangkan 16 gol di semua pertandingan musim ini serta membuat sanggup membuat 15 gol lebih di 13 musim paling akhir lewat cara berturut-turut.

Meski demikian, Ronaldo masihlah pimpin rincian pembuat gol paling banyak di Liga Champions keseluruhannya. CR7 udah membuat 121 gol di Liga Champions dari semua club yg dibelanya yaitu Manchester United, Real Madrid, serta sekarang Juventus.

About admin