Lagu Isyana Sarasvati ‘Di Batas Waktu’ |Selebrti

Lagu Isyana Sarasvati ‘Di Batas Waktu’ |Selebrti, Isyana Sarasvati baru saja resmi rilis kiprah albumnya bertopik ‘Explore!’. Ternyata, salah satu dari 10 lagu di dalamnya, mempunyai satu back stories yang memilukan.

Lagu yang dimaksud berjuduk ‘Di Batas Waktu’. Lagu tersebut berada di urutan ke-9. “Lagu ‘Di Batas Waktu’ itu yang pengerjaannya terlama. Lagu itu awalnya saya catat dalam bahasa Inggris. Lagunya terinspirasi dari orang terdekat sama saya yang pergi dari dunia ini. Namun saya nggak kuat buat menyelesaikan, jadinya nggak selesai,” buka Isyana Sarasvati dalam pertemuan pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Hasilnya penundaan itu berujung hingga keberangkatan penyanyi 22 tahun itu ke The Kennel Music Swedia. Kondisi semakin diperparah, sebab demikian sama Swedia, Isyana kembali mendapat informasi duka.

‎”Pasa hingga ke Swedia, berlangsung lagi kejadian yang tempo hari. Namun kali ini berlangsung sama keluarga saya. Hasilnya saya putuskan buat menyelesaikan lagunya dan selesai dalam bahasa Indonesia,” sambung Isyana.

Album ‘Explore!’ jadi kiprah album musisi peraih Jura Grand Prix Asia Pasific Electone Festival banyaknya tiga kali, 2005, 2008 dan 2011. Sembilan lagu diciptakanya ditambah satu lagu milik komposer Alam Urbach, sekaligus jadi single ke-3, berjudul ‘Kau Adalah’ yang dinyanyikan bersama Rayi ‘RAN’.

About admin