Lautaro Martinez Tak Ragu Berduet Dengan Lional Mesiswsi

Legenda Inter Milan, Diego Milito, berasa Lautaro Martinez mempunyai kemampuan untuk jadi relasi duet dari Lionel Messi. Dia dipercaya akan pas untuk Barcelona.

Lautaro tampil baik bersama-sama Inter pada musim ini dengan membungkus 16 gol serta empat assist dalam 31 pertandingan. Perform gemintang pemain berasal dari Argentina itu nyatanya bikin Barcelona senang.

Blaugrana diadukan membuat Lautaro untuk tujuan penting merekaSbobet88. El Barca diberitakan udah bernegosiasi dengan Nerazzurri untuk menggendong pemain 22 tahun itu. Faksi Barcelona serta dikatakan siap mempertaruhkan Ivan Rakitic dalam perjanjian transfer Lautaro.

Apabila rubah ke Barcelona, Lautaro besar kemungkinan akan jadi duet Messi di barisan depan. Milito percaya Lautaro mempunyai kemampuan karena itu.

Ditambah lagi, Lautaro udah bersinergi dengan La Pulga di tim nasional Argentina. Dilansir dari Transfermarkt, dua-duanya udah main bersama-sama dalam 8 pertandingan dengan Klub Tango.

“Ia sekarang ini di Inter sebab ia pemain hebat. Ia kerasanAgen Sbobet di Nerazzurri, namun pastinya ia pada situasi yang mengagumkan untuk Barcelona serta main dengan Messi, ” papar Milito pada Movistar dilansir dari Sportskeeda.

“Ia merupakan pemain yang begitu komplet. Yang pasti, saya tidak jelas apa yang bakal berlangsung kelak. Saya dengar terdapat banyak rumor mengenainya.”

About penulis77