Lazio Raih Tiga Poin Saat Hadapi Marseille di Matchday Ketiga Liga Europa

Lazio Raih Tiga Poin Saat Hadapi Marseille di Matchday Ketiga Liga Europa  – Lazio mencapai tiga point waktu melawan Olympique Marseille di matchday ke-3 Group H Liga Europa 2018/2019. Biancoceleste menang 3-1.

Lazio dapat menang cepat atas Marseille waktu berkunjung ke Stade Orange Velodrome, Jumat (26/10/2018) pagi hari WIB. Wallace membawa team tamu pimpin pada menit ke-10.

Gol terbentuk bermula dari sepak sudut yang dilepaskan Lucas Leiva, Wallace dapat menanduk bola serta mengirimnya masuk ke gawang. Lazio unggul 1-0.

Marseille coba membalas. Pada menit ke-23, Luis Gustavo sudah sempat melepas tendangan, akan tetapi bola dapat ditangkap penjaga gawang Lazio Thomas Strakosa. Sampai jarak, score 1-0 masih bertahan.

Di set ke-2, Lazio dapat melipatgandakan score pada menit ke-59. Felipe Caicedo membobol gawang Marseille, manfaatkan operan terobosan Ciro Immobile. Lazio unggul 2-0.

Marseille baru dapat mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 pada menit ke-86. Dimitri Payet cetak gol lewat sepakan bebas yang langsung masuk ke gawang Lazio.

Akan tetapi Lazio dapat cetak gol ketiganya pada menit ke-90. Adam Marusic melepas tendangan kaki kiri yang kirim bola bersarang ke sudut kanan gawang Marseille. Score akhir 3-1 untuk kemenangan Lazio atas Marseille.

Tiga point membuat Lazio bertahan di rangking dua dengan enam point, ketinggalan tiga angka dari Eintracht Frankfurt yang kuasai Group H. Pada saat bertepatan, Frankfurt menang 2-0 atas Apollon Limassol.

About admin