Lift Barang Jatuh dari Lantai Dua, 7 Karyawan Mal Gorontalo Luka-luka

Lift Barang Jatuh dari Lantai Dua, 7 Karyawan Mal Gorontalo Luka-luka – Lift barang dalam suatu harta benda di Gorontalo, jatuh siang hari ini. 7 karyawan yang kerja di harta benda itu alami luka-luka serta patah tulang.

“Kami bisa info dari pengelola harta benda ada lift barang. Lift jatuh dari lantai dua ke lantai satu. Ada korban karyawan harta benda,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja S, di tempat peristiwa, Senin (5/11/2018).

Ia mengatakan, pihaknya masih tetap menghimpun info serta sudah lakukan olah tempat peristiwa masalah.

“Kita belumlah tahu tentu apakah yang putus dari lift itu. Lift digunakan oleh karyawan Matahari Departemen Store. Kita masih tetap menanti info dari teknisi yang tahu masalah litt itu,” sambungnya.

Kapolres ikut belumlah pastikan adakah kelengahan dari pengelola ataukah tidak. Masalahnya pihaknya masih tetap selalu memahami.

“Apa pun ada peristiwa pasti ada sebabnya. Karena itu pemicu itu akan kita cari info. Pihak kita akan menyebut pihak pengelola harta benda, pada team yang menjaga lift ini dan pihak Matahari Departemen Store,” lanjut Kapolres.

Sampai sekarang, ke 7 korban karyawan itu dirawat di 2 rumah sakit. 4 korban dirawat di dalam rumah sakit Mutazam serta 3 korban ada di ruma sakit aloe saboe kota Gorontalo.

About admin