Lionel Messi Mengatakan Bila Hazard Tidak Bisa Menggantikan Posisi Ronaldo

Lionel Messi Mengatakan Bila Hazard Tidak Bisa Menggantikan Posisi Ronaldo – Megabintang Barcelona Lionel Messi sedikit menyangsikan Agent88bet.com Eden Hazard hendak sanggup pergantian posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 lalu. dia memilih mengantongi tawaran dari Juventus.

Ronaldo sendiri sebelumnya bermain Madrid sepanjang kira-kira sembilan tahun. Banyak rekor yang sudah dia pecahkan di situ dan juga dia pula mempresentasikan banyak penghargaan juara.

Ronaldo pula termasuk salah satu punggawa yang memiliki efek besar dalam perseteruan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona. superstar asal Portugal tersebut telah membungkus 18 gol di sepanjang keterlibatannya di laga El Clasico tersebut.

Ia jadi pembuat gol terbanyak kedua dalam histori El Clasico. Namanya sekelas dengan legenda Real Madrid lainnya yakni Alfredo di Stefano, serta tertinggal delapan gol dari Messi.

Sesudah Agen Sbobet Cristiano Ronaldo hengkang, Real Madrid jadinya mendatangkan Eden Hazard semusim kemudian. Lionel Messi kemudian ditanya apakah winger asal Belgia itu bakal mampu pergantian Ronaldo.

Messi mengakui jika Hazard memang pemain berkualitas. lamun dia merasa ragu-ragu punggawa 28 tahun itu hendak mampu menggantikan CR7.

Hazard punya banyak bobot. dia yaitu punggawa sepak bola yang berbeda yang sanggup memerantakkan [pertahanan], namun aku pikir ia berbeda dengan Cristiano, dengan karakteristik yang berbeda, tuturnya pada Marca.

Amat sulit buat menggantikan Cristiano, tetapi Hazard pun punggawa hebat, sambung Messi.

Eden Hazard sebelumnya juga sudah pernah ditanya apakah beliau hendak bisa menggantikan Cristiano Ronaldo. secara jujur beliau mengaku putus asa akan bisa menorehkan lebih banyak gol di Real Madrid daripada Ronaldo.

Selagi aku memasuki lapangan, aku enggak berasumsi kalau Cristiano ada di sana sebelum aku dan Agen Taruhan apabila aku mesti mengerjakan lebih baik darinya, serunya beberapa waktu lalu.

Aku tidak akan membuat gol lebih banyak ketimbang Cristiano Ronado, pastinya. lamun aku hendak mencoba membawa apa yang sanggup aku lakukan, jelas Hazard.

Eden Hazard sendiri kayanya besar enggak akan mampu menghadapi kontra Lionel Messi di laga El Clasico antar Barcelona lawan Real Madrid pada tengah pekan ini. pasalnya ia masih menjumpai cedera.

About admin