Liverpool Diklaim Telah Menjangkau Perjanjian Berkaitan Transfer Nabil Fekir

Liverpool Diklaim Telah Menjangkau Perjanjian Berkaitan Transfer Nabil Fekir – Liverpool selekasnya beroleh rekrutan ketiganya untuk musim depan. The Reds diklaim telah menjangkau perjanjian berkaitan transfer kapten Lyon Nabil Fekir.

Fekir jadi incaran paling utama Liverpool musim panas ini. Pemain 24 th. itu diproyeksikan jadi pengganti Philippe Coutinho yang di jual ke Barcelona.

Dengan tempatnya jadi gelandang serang dan dapat bermain jadi striker, Fekir dipandang cocok isikan kekosongan pemain nomor 10 di Liverpool. Terlebih Fekir punyai senjata di kaki kirinya dan kekuatan set-piece yang oke.

Lumrah bila Liverpool ngebet mengubernya serta bak gayung bersambut, Fekir juga tertarik untuk mengenakan seragam merah-merah musim depan. Bahkan juga Fekir dipandang telah lakukan pertandingan perpisahan waktu Lyon menundukkan Nice di partai paling akhir Ligue 1 kemarin.

Tapi, sistem negosiasi tidak semudah yang dipikirkan mengingat presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, yaitu sosok keras kepala serta tidak demikian saja melepas pemain bintangnya dengan harga terjangkau.

Bahkan juga dalam wawancara paling akhir dengan media-media Prancis, Aulas bersikeras tidak untuk melepas pemainnnya dalam tempo dekat ini.

” Belumlah ada perjanjian apa pun. Akan tidak ada yang beralih sepanjang Piala Dunia, serta saya fikir tidak juga sebelumnya itu, ” tutur Aulas di website resmi club.

” Kami belum juga memastikan harga awal si pemain karna kami belum juga mendiskusikan apa pun, ” sambungnya.

Meski sekian, selang beberapa jam, media top Prancis Le E’quipe mengklaim kalau Liverpool serta Lyon telah menjangkau kata setuju masalah transfer Fekir. Hal tersebut dibarengi juga oleh beberapa media papan atas Inggris seperti BBC, The Times, Guardian, Telegraph, dan media lokal Liverpool Echo.

Liverpool beritanya bersedia membayar 53 juta pound sterling atau sekitaran Rp 991 miliar di muka untuk mengontrak Fekir. Namun, cost transfer itu telah termasuk juga bonus lima juta pound.

Sesudah perjanjian terwujud, tim medis Liverpool segera terbang ke Clairefontaine, Prancis, Jumat (8/6/2018) ini, untuk menjumpai Fekir yang tengah berhimpun dengan timnas Prancis. Fekir juga akan terlihat di pertandingan persahabatan paling akhir kontra Amerika Serikat besok sebelumnya bertolak ke Rusia.

Fekir telah terlihat 115 kali dengan Lyon dengan catatan 45 gol di semua pertandingan.

About admin