Liverpool Segera Datangkan Saido Mane?

Sudah bukan kabar baru lagi bahwa Liverpool sedang memiki minat kepada winger andalan milik Southampton, yakni Saido Mane. Sang pemain tersebut memang telah bermain impresif bersama Soton di kompetisi musim lalu dengan menecetak beberapa gol sehingga membuat klub arahan Jurgen Klopp tersebut tertarik untuk mendatangkannya.

Sebenarnya, pihak Soton enggan melepas aset berharganya tersebut karena mereka memang masih sangat membutuhkan jasa dari sang winger. Namun, pindah ke klub yang lebih besar ternyata membuat Mane enggan untuk bertahan lebih lama di St Marry’s dan potensi kepindahannya di musim panas ini sangat besar.

Niat Liverpool untuk menggaet gelandang serang Southampton di saat bursa transfer musim panas ini kian menampilkan tanda-tanda yang positif. Dikabarkan oleh Goal UK, negosiasi kedua belah kubu kini telah berlangsung dengan baik. The Reds tinggal menunggu jawaban dari Soton soal biaya transfer sebesar £25 juta ditambah bonus £5 juta yang telah disiapkan oleh The Reds.

Kalau biaya itu disetujui, Liverpool baru boleh berbicara dengan Mane terkait gaji, fasilitas, dan lain sebagainya. Mane sendiri diyakini juga tertarik dengan proyek yang dmiliki oleh manajer Jurgen Klopp di Liverpool.

About admin