Lorenzo Dimata Rossi |Sport

Lorenzo Dimata Rossi |Sport, Jorge Lorenzo menunjukkan sikap kurang baik pada teman setimnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi waktu berada di podium Sirkuit, Sepang, Malaysia, dua minggu silam. Lorenzo mengacungkan jempol ke bawah disaat Rossi meraih piala.

hal tersebut disebabkan sebab Lorenzo kesal bersama ulah Rossi yang memaksa pembalap Honda, Marc Marquez ke luar dari race line. Akibat ulah nakal Rossi, Marquez serta terjatuh di Sepang dan tidak mampu meneruskan balapan.

Perbuatan panas tersebut muncul sesudah keduanya tetap miliki kesempatan jadi pemenang dunia tahun ini. Mendekati seri terakhir di Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), Rossi tetap memuncaki classement bersama 312 poin, top tujuh angka dari Lorenzo. Sesudah kejadian tersebut, beredar info jikalau Yamaha dapat membuang Lorenzo dikarenakan menghina rider asal Italia tersebut. Bahkan, tersiar rumor ke-2 pembalap Yamaha itu telah tidak saling bertegur sapa. Dulu, akankah Rossi dan Lorenzo tetap mampu satu tim tahun depan?

“Apa yang dapat berjalan tahun depan? Saya tak tahu, dapat masih banyak perihal yang dipertimbangkan. Kita seluruh mesti menonton kebenaran yang bakal berlangsung(buat membawa ketentuan),” tutur Rossi seperti dikutip dari AS

About admin