Lorenzo Justru ‘bukti’ Anyar |Sport

Lorenzo Justru ‘bukti’ Anyar |Sport, Finis ke-3 dan finis di belakang Valentino Rossi di Twin Ring Motegi, Jepang terhadap hari Pekan (11/10) tidak seluruh berarti jelek, begitu yang dinyatakan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo pada Crash.net.

Start dari pole, Lorenzo segera memimpin balapan yang diguyur hujan itu. Dirinya ngotot di awal balapan demi menciptakan jarak, tapi lintasan yang mengering menjelang finis menciptakan bannya aus lebih langsung. Dirinya serta mesti puas finis di belakang Dani Pedrosa yang mendapati kemenangan dan Rossi yang finis ke-2.

“Saya terang kecewa sebab lagi-lagi saya tidak diuntungkan cuaca. Saya telah terang segera dalam keadaan kering, namun kali ini saya serta serentak dalam keadaan yang memang basah. Di Sayangkan, lintasan mengering. Seharusnya saya tidak ngotot di awal, tetapi saya percaya seluruh orang pun mengira lintasan dapat basah sampai akhir,” ujarnya.

Walaupun demikian, Lorenzo mempunyai bukti baru. Kecepatan dan ritme balapnya di awal balapan ini justru membuktikan dia waktu ini mulai sejak lihai mengendalikan motor dalam keadaan basah. Berkat faktor ini, Lorenzo percaya dapat merebut kemenangan di tiga seri berikutnya, seandainya diguyur hujan lagi sekalipun.

“Pada hasilnya, saya sanggup tampil baik di keadaan basah, sebaik di keadaan kering. Ini artinya saya sanggup memperebutkan kemenangan di tiga seri terakhir, apapun keadaannya. Menjadi balapan ini menciptakan saya yakin diri dan percaya dapat mendapatkan gelar dunia. Saya bakal yakin elemen ini hingga masa ini berhenti,” ujarnya.

About admin