Louis Van Gaal Bidik Kemenangan Kontra Liverpool

Klub Manchester United memang dijadwalkan untuk bertemu dengan tim Liverpool di ajang Eropa tengah pekan ini. Manchester United akan lebih dulu bertandang ke kandang Liverpool, yakni Anfield. Di laga krusial ini, manajer Setan Merah yakni Louis van Gaal mengaku memburu angka penuh demi mengamankan tiket ke perempat final.

Manajer asal Belanda ini menyebutkan, bahwa timnya harus menang saat menghadapi tim Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, hari Jumat (11/3) dini hari WIB nanti.

The Red Devils bakal bertemu dengan The Reds di kompetisi Eropa untuk kali pertama dalam sejarah. Usai melawan sang rival di Anfield, United akan berganti kedatangan skuat Liverpool di Old Trafford tanggal 17 Maret yang akan datang, untuk memastikan siapa yang akan terus melaju ke babak perempat-final.

Kedua klub tersebut sama-sama terdampar dari posisi empat besar klasemen sementara ajang Liga Primer Inggris. Untuk dapat lolos ke Liga Champions musim yang akan datang, salah satu pilihan mereka yakni dengan menjadi kampiun di Liga Europa.”Kami memang harus menang, di dalam dua laga, saya rasa,” kata van Gaal saat melakoni sesi sebuah konferensi pers jelang laga tersebut.

About admin