Lucinta Luna Dipolisikan Atas Perkara Pencemaran Nama Baik

Lucinta Luna Dipolisikan Atas Perkara Pencemaran Nama Baik – Lucinta Luna sah dipolisikan oleh Rivelino Wardhana, sang cowok yg sudah pernah dekat dengannya. Dia disangka mengerjakan pencemaran nama baik serta penghinaan kala ada jadi bintang tamu dalam sesuatu acara.

Berita itu juga telah merebak di beberapa media mulai sejak Kamis (18/7/2019) malam. Akan tetapi lucunya, faksi Lucinta Luna malah mengakui gak tahu menahu.

“Kita belum mengetahui sampai waktu ini. Dari pagi memang telah ada ramai telpon serta semua ragam, namun bener-bener saya gak tahu jadi gak ada pernyataan yg musti saya omongin. Sebab belumlah ada sampai dalam pihak kita,” papar eksekutif Lucinta Luna, Jeje, Jumat (19/7/2019).

Jeje juga sudah ajukan pertanyaan ke Lucinta Luna masalah hubungan dengan Rivelino Wardhana. Akan tetapi, jawaban pemeran transgender itu malah tambah membuat bingung.

“Saya nanya sama Luna, tahu gak sama orangnya, ia menyebutkan bentar dahulu deh, saya lihat dahulu orangnya yg mana. Nah waktu ini, kita belum pula dapat beri pernyataan apa-apa sebab ya bener-bener kita belum mengetahui siapa yg ngelaporin,” sambungnya .

Lucinta Luna disangka mengerjakan penghinaan pada Rivelino Wardhana dengan menginjak-nginjak poto selebgram itu. Oleh karena itu, pelantun ‘Bobo di Mana’ itu terancam hukuman sampai empat tahun.

“Yg kami adukan barusan memang konsentrasi pada 310 KUHP, bener-bener ancamannya tidak sebegitu. Namun memang kami barusan mengarahkan pada penyidik untuk menindaklanjuti ini untuk didalami, biar semoga sich ITE-nya dapat dilakukan tindakan ke kasus 27 ayat 3 yg ancamannya 4 tahun. Kalaupun 310 KUHP memang 9 bulan,” papar kuasa hukum Rivelino Wardhana, Ahmad Khozinudin kala mendatangi Kunci Service Kepolisian Terintegrasi (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).

About penulis77