Luhut Harus Buka Terkait ‘Papa Minta Saham’ |Peristiwa

Luhut Harus Buka Terkait ‘Papa Minta Saham’ |Peristiwa, Luhut Binsar Pandjaitan marah besar waktu menggelar pertemuan pers di kantornya kepada Jumat (11/12) tempo hari. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu murka terkait persoalan ‘papa minta saham’ yang tengah jadi buah bibir.

Biarpun di awal-awal Luhut kelihatan slow kala namanya acapkali dinamakan dalam rekaman ‘papa minta saham’, sekarang ini Luhut mengaku beram. Hasilnya pada Senin (14/12) besok, Luhut dapat bersaksi di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). “Kan yang dinamakan di rekaman itu Luhut. Luhut mesti mampu berbicara yang sebenar-benarnya,” tutur Jones Batara Manurung dalam pertemuan pers di salah satu kafe di Cikini, Jakarta Pusat, pekan(13/12/2015).

Jones mengaku bernaung dibawah Komite Penyelamat Nawa Cita dengan bersama Viktor Sirait dan Osmar Tanjung. Mereka diawal mulanya adalah relawan-relawan supporter pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla disaat pemilihan presiden dan wakil presiden tahun dulu.

Menurut Jones, Luhut mesti memaparkan posisinya karena namanya kerap muncul dalam rekaman ‘papa minta saham’. diluar itu, sidang di MKD yang menghadirkan Luhut mesti terbuka dan tak ditutup-tutupi seperti yang berlangsung waktu menyidangkan Setya Novanto beberapa saat lalu.

About admin