Luis Enrique Tegaskan Lionel Messi Sangat Fit

Barcelona memang sudah dijadwalkan akan bertemu dengan tim Sporting Gijon akhir pekan nanti di ajang la Liga Spanyol. Dimana laga tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou. Sempat beredar isu bahwa bintang utama Barca yakni Lionel Messi sedang tak dalam kondisi fit jelang laga tersebut. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh sang manajer Luis Enrique.

Sang manajer tersebut sudah meredam rasa khawatir para fans soal ketersediaan Lionel Messi jelang laga antara tim Barcelona melawan Sporting Gijon, hari Sabtu (23/4) lalu. Sang arsitek manajer itu menilai, bahwa La Pulga dalam kondisi fisik yang sangat siap.

Bintang asal tim Argentina tersebut dilaporkan sudah tak mengikuti latihan tim inti secara penuh sejak kubu Blaugrana mengibas Deportivo La Coruna dengan skor 8-0 pertengahan minggu ini. Lalu muncul kekhawatiran bahwa Messi harus absen di beberapa laga penting mendatang, akan tetapi Luis Enrique memastikan bintangnya amat fit untuk menjalani tim papan bawah akhir minggu ini.

“Messi dalam situasi fisik yang sangat sempurna. Ia memang sedikit bermasalah saat menghadapi tim Depor lalu. Ia latihan dengan bagus dan siap bermain untuk akhir pekan ini,” ujar manajer Barca itu. “Klub yang ada di papan bawah klasemen harus mampu kami kalahkan dan fans di pertandingan kandang bakal sangat penting,” kata bekas pelatih AS Roma itu.

About admin