Luis Nani Masuk Radar Everton

Saat ini, skuat Everton memang sudah menunjuk Ronald Koeman sebagai baru tim mereka, dimana musim lalau Everton telah dilatih oleh Roberto Martinez. Merasa tak ada kemajuan, pihak klub pun sepakat untuk memecat Martinez dari klub dan menunjuk manajer Southampton tersebut sebagai suksesornya.

Tentunya, manajer asal Argentina tersebut ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di kesempatan bursa transfer musim panas ini. Sudah ada beberapa pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub tersebut, dan laporan terkini mengatakan bahwa Everton ingin menggaet winger milik Fenerbahce, yakni Luis Nani.

Untuk sekarang ini, Nani sedang sibuk memperkuat skuat tim nasional Portugal di kompetisi Euro 2016 dan sudah bermain lumayan bagus krena ia mampu mencetak gol. Bekas winger Manchester United itu juga menjadi buruan klub seperti Intermilan dan Valencia, dimana klub Spanyol itu disinyalir sudah melakoni pendekatan untuk yang bersangkutan.

Kendati demikian, Ronald Koeman diklaim tertarik pada Nani melihat banderolnya yang relatif rendah yakni berada di angka £8,5 juta, dan sekarang ia sedang memikirkan untuk menggaetnya. Gelandang 29 tahun ini dijual United ke Fenerbahce pada musim panas 2015 lalu usai sebelumnya disingkirkan oleh David Moyes dan Louis van Gaal.

About admin