Luke Shaw Antusias Menyambut Musim Baru Usai Pulih dari Cidera

Bek andalan Manchester United, yakni Luke Shaw memang sudah absen dari skuat sejak bulan Feburari silam. Sang bek ini mengalami cidera saat ia memperkuat Setan Merah di ajang Liga Champions saat mereka berarung melawan PSV Eindhoven dan saat itu United mengalami kekalahan.

Namun, saat ini mantan bek Everton ini dipastikan sudah sembuh dari cidera patah kakinya tersebut. Shaw pun juga telah ikut bermain di laga persahabatan Manchester United melawan Wigan Atletic dimana United mampu mengalahkan Wigan dengan skor 2-0 dan itu adalah laga perdana Jose Mourinho dalam melatih klub.

Tentunya, Luke Shaw sangat gembira atas comebacknya ini. Ia pun mengaku sangat semangat dan antusias dalam menyambut musim baru 2016/17 mendatang. Shaw pun sejatinya merupakan bek andalan United sejak ia digaet United tahun 2013 lalu.

“Anda pasti tahub bagaimana perasaan saya usai sembuh dari cidera dan mampu bermain lagi bersama klub. Rasanya sangat hebat, sebab saya sudah merindukan momen ini dalam waktu yang lama. Saya sudah tak sabar untuk musim baru!” kata Shaw secara ekslusif kepada MUTV.

About admin