LVG Cadangkan Phil Jones

11 Krisis bek, Van Gaal Cadangkan Phil Jones

Juru taktik Manchester United yakni Louis van Gaal telah memberikan konfirmasi jika palang pintunya yakni Phil Jones dipastikan menghuni bangku cadangan saat laga di gelaran Piala Liga kontra Ipswich Town.

Pemain asal Inggris ini diketahui belum berhasil untuk menunjukkan penampilan cemerlangnya di pertandingan kompetitif musim 2015/16 ini dikarenakan masih bermasalah dengan thrombosis serta sosok Daley Blind pun kini justru kerap dimainkan untuk jadi pemain bertahan sentral berbarengan dengan Chris Smalling. Untuk Marcos Rojo serta Paddy McNair juga telah dipastikan tak bakal bisa hadir pada pertandingan di babak ketiga lantaran masih dibekap cedera, yang membuat Van Gaal mesti memasukkan Jones ke dalam skuat tim asuhannya lebih cepat.

“Untuk Rojo memang sedang bermasalah dengan cedera hamstring serta Paddy McNair juga masih menderita cedera minor. Saya mengakui dengan tiga pemain bertahan yang menderita cedera (termasuk dengan Luke Shaw), saya mesti memasukkan Jones ke dalam cadangan, akan tetapi dia tetap belum berada dalam kondisi yang fit.” papar Van Gaal yang dilansir reporter.

Pada laga ini, Manchester United diketahui berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Ipswich United, dan Jones pun dimainkan dari bangku cadangan dengan menggantikan posisi dari Smalling.

About admin