Madrid Punya Gaya Main Berbeda di Liga Champions

Madrid Punya Gaya Main Berbeda di Liga Champions  РKemenangan atas AS Roma di Liga Champions jadi obat untuk Real Madrid selesai ditundukkan Eibar. Liga Champions memang laga yg nyaman buat Madrid.

Madrid tandang ke markas Roma di matchday 5 Liga Champions. Berlaga di Stadion Olimpico, Rabu (28/11) pagi hari WIB, Los Blancos menuai kemenangan 2-0 atas gol Gareth Bale serta Lucas Vazquez.

Hasil itu mengantarkan Madrid sukses ke fase 16 besar jadi juara Kelompok G. Madrid menghimpun 12 point atas empat kemenangan serta 1x kalah.

Laju positif yg terus terbangun di Liga Champions berbanding terbalik dengan hasil Madrid di Liga Spanyol. Sebelum tandang ke Roma, Sergio Ramos dkk ditundukkan Eibar dengan score telak 0-3.

Itu adalah kekalahan ke-5 Madrid di Liga Spanyol musim ini. Dari 13 kompetisi, Madrid baru menghimpun 20 point.

Bale menilainya ketaksamaan itu dipicu Liga Champions sudah jadi habitat Madrid. Dia juga mengharapkan kemenangan atas Roma dapat jadi titik balik buat timnya.

” Ini ialah laga yg tidak serupa bila dibanding dengan La Liga, tipe bermainnya beda serta Anda melawan team yg mau mainkan sepakbolanya, ” papar Bale.

” Itu berlangsung demikian saja pada kami, sukar diterangkan, ” sambungnya.

” Kami dikit kesusahan di awalnya musim serta kami mesti senantiasa tambah baik serta menghadirkan perform seperti yg kami perlihatkan di fase ke dua menantang Roma. “

About admin