Madura Siap Gelar Piala Presiden 2017

Madura Siap Gelar Piala Presiden 2017 – Madura United nyatanya tengah bersiap jadi satu diantara tuan tempat tinggal Piala Presiden 2017, yang gagasannya bakal di gelar mulai akhir Januari Kelak. Hal semacam ini terlontar dari pernyataan sang presiden club, Achsanul Qosasi.

” Madura United telah ajukan diri sebagai tuan tempat tinggal Piala Presiden yang direncanakan bakal berjalan pada 31 Januari kelak, ” kata Achsanul.

Tetapi, kepastian moment yang mulai di gelar mulai sejak 2015 lantas ini masihlah menanti verifikasi dari pihak panitia pelaksana turnamen. ” Kepastian kalau Madura dapat jadi tuan tempat tinggal begitu bergantung dari kesiapan hotel-hotel di Pamekasan serta di Sumenep. Lantaran panitia masihlah bakal lakukan verifikasi pada hotel penginapan empat tim peserta, ” papar Achsanul.

” Dengan cara tehnis, untuk jadi tuan tempat tinggal telah siap. Intinya dari segi lapangan serta panitia pelaksana, ” imbuhnya.

Bahkan juga, manajer Madura United Haruna Soemitro, sudah memberi deskripsi tempat penginapan untuk tim lawan. Gagasannya, ada empat club yang akan bertanding di Madura. Dua salah satunya bakal ada di Pamekasan, sesaat bekasnya bakal diletakkan di Camplong (Sampang) serta Sumenep.

” Telah nyaris tentu Madura United jadi tuan tempat tinggal. Tehnis masalah peletakan calon peserta kelak begitu bergantung dari hasil verifikasi, ” terang Haruna.

About admin