Manajer Marid Ingin Anak Asuhnya Sperti Barca |Bola

Manajer Marid Ingin Anak Asuhnya Sperti Barca |Bola, Real Madrid diminta meniru gaya main-main Barcelona, usai mereka kalah 0-4 dari tim Catalan di Clasico jilid pertama yang terjadi di Bernabeu terhadap 22 Nopember silam. Tetapi begitu, permintaan ini tidak dilakukan oleh manajer Rafael Benitez kepada skuat inti Los Blancos.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, dua hari usai Los Merengues kalah memalukan di kandang sendiri, sekian banyak anggota tim kepelatihan Madrid Castilla atau tim junior club ibu kota, mengambil rekaman kontes Clasico dan memperlihatkannya terhadap para pemain jejaka di Valdebebas.

Disebutkan bahwa para pelatih meminta para pemain bujang Madrid buat menuntut ilmu gaya main Barcelona, yang waktu itu benar-benar tampil indah dan dominan. Real di periode depan diharap sanggup menunjukkan permainan yang sama indahnya seperti Blaugrana.

Tetap dari laporan yang sama, dinamakan ada sekian banyak pemain yang merasa tak nyaman sebab diminta meniru Barcelona, yang notabene ialah rival abadi Madrid. Tapi demi perkembangan tim, hal itu hasilnya dikesampingkan dan para pemain El Real konsisten menggali ilmu video yang ada sampai akhir. Madrid sendiri sampai sekarang tetap tertinggal empat angka dari Barcelona, yang tengah duduk di puncak klassement La Liga.

About admin