Manchester City Ingin Jaga Asa Saat Lawan Real Madrid

Manchester City untuk kali pertama mampu lolos ke babak semi-final Liga Champions.  Dimana klub asal Liga Premier Inggris ini akan bertemu dengan Real Madrid, yang notabene sebagai raja di dalam ajang ini. Meskipun demikian, Manchester City mengaku terus menjaga asa mereka untuk lolos ke final meskipun bertemu dengan klub Los Blancos.

Undian babak semi-final Liga Champions musim ini telah dihelat pada hari Jumat (15/4) kemarin. Klub wakil Liga Primer Inggris, dipastikan akan bertemu dengan klub yang sering kali memenangi kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Harus diakui kalau di duel ini City bukan sebagai klub yang diunggulkan. Kendati demikian direktur olahraganya, yakni Txiki Begiristain, menyatakan bahwa skuat The Citizens ingin terus menjaga asa mereka. “Ini merupakan hasil undian yang amat menegangkan, sebab kami menghadapi klub yang paling banyak memenangi ajang prestis ini,” ungkap Begiristain, sebagaimana yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Tapi kami telah melaju sejauh ini sampai ke babak semi-final untuk kali pertama. Kami ingin terus menjaga asa kami,” tandasnya.  Leg pertama empat besar nanti bakal digelar pada 27 dan 28 April, adapun tanggal 4 dan 5 Mei. City bakal jadi tuan rumah lebih dahulu.

About admin