Manchester City Tanpa Bomber Andalnnya |Bola

Manchester City Tanpa Bomber Andalnnya |Bola, Manchester City telah dapat memainkan penjaga gawang utamanya, Joe Hart, terhadap laga melawan Stoke City. Dapat namun, The Citizens tidak bakal diperkuat oleh Sergio Aguero dan Yaya Toure. Hart absen kepada dua kompetisi terakhir yang dijalani City akibat cedera hamstring. Tetapi, beliau waktu ini telah fit dan dapat diturunkan terhadap laga Premier League melawan Stoke di Britannia Stadium, Sabtu (5/12/2015) besok.

“Joe berlatih kemarin dan hari ini tidak dengan mengalami masalah apapun. Menjadi, ia masuk skuat. Kita perhatikan saja besok apakah ia mampu bermain,” terang manajer City, Manuel Pellegrini, di website resmi club.

Aguero, yang mengalami masalah di tumitnya, sebenarnya telah mulai sejak pulih. Tetapi, Pellegrini tidak akan membawa risiko dan menginginkan keadaan striker asal Argentina itu telah memang lah fit buat kompetisi melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Selasa (8/12/2015) akan datang. “Untuk Kun, kita perhatikan saja. Ia telah mulai sejak pulih dari masalah di tumitnya. Beliau merasakan sakit, menjadi tidak gampang baginya buat berlatih.

Sementara itu, Toure mengalami cedera otot dan tidak dapat main-main di Britannia. Pemain lain yang pula bakal absen yakni Vincent Kompany, Samir Nasri, Patrick Roberts, dan Pablo Zabaleta. Eliaquim Mangala serta tidak dapat bermain lantaran akumulasi card kuning.

About admin