Manchester City Tertarik Dengan Ismael Bennacer

Manchester City Tertarik Dengan Ismael Bennacer – Club kaya raya asal Inggris Manchester City diberitakan siap melepas penawaran sebesar 50 juta euro pada AC Milan buat Ismael Bennacer.

Bennacer baru diambil oleh Milan pada musim panas 2019 tempo hari. Dia di bawa dari Empoli dengan bandrol lebih kurang 16 juta euro.

Pemain berasal dari Aljazair itu setelah itu berubah menjadi center player tulang punggung Milan. Dia sering jadi pilihan khusus baik di saat Marco Giampaolo ataupun Stefano Pioli.daftar poker online

Sampai kini dia udah main sejumlah 23 kali untuk Milan di semua arena persaingan. 20 salah satunya di acara Serie A.

Digemari Guardiola
Perform Ismael Bennacer di AC Milan langsung dikatakan menarik animo eksekutif Manchester City, Josep Guardiola. Berita ini ditulis oleh RMC Sport.

Eksekutif asal Spanyol ini bahkan juga diklaim langsung terjun sendiri dalam mengincar Bennacer. Dikarenakan dia mau supaya transfernya lekas selesai.

Guardiola dikatakan udah mengabari Bennacer dengan cara langsung. Dia dikatakan mengusahakan menekankan si center player berkaitan project besar Man City, walaupun klub itu besar kemungkinan terlempar dari Liga Champions buat dua musim ke depan.

50 Juta Euro
RMC Sport pun memberi tambahan, Manchester City siap mengambil koceknya dalam-dalam. Mereka dikatakan mau buat bayar AC Milan 50 juta euro.

Infonya, nilai itu sebagai klausul luncurkan yang tertulis dalam kontrak Ismael Bennacer. Terdapatnya klausul luncurkan ini pun sempat pernah dijelaskan oleh Calciomercato.daftar judi online

Tampak peluang AC Milan hendak mau terima penawaran Manchester City itu. Maka itu intinya mereka hendak dapat memperoleh keuntungan besar dalam kurun waktu satu musim.

AC Milan sendiri awal mulanya dikatakan siap melepas sejumlah pemainnya. Dikarenakan mereka dikatakan diperlukan dana buat mengganti klub musim depan.

About penulis77