Manchester United Bangkit Kembali di Bawah Solskjaer

Manchester United Bangkit Kembali di Bawah Solskjaer – Pergantian itu dijalankan supaya dapat lebih baik kembali. Bila memang semacam itu, Manchester United tengah melaksanakannya bersama-sama Ole Gunnar Solskjaer.

MU sudah sempat ada di jurang terdalam sehabis lewat periode tidak baik bersama-sama Jose Mourinho. MU terdampar ke tempat ke enam klassemen serta berselisih 19 point dari Liverpool di puncak.

Tidak sekedar itu, Setan Merah bahkan juga didera gosip masalah keretakan jalinan beberapa pemain dengan Mourinho. MU juga mencatat start terburuk mereka selama histori di Premier League.

Ketentuan utama juga diambil sewaktu Mourinho disingkirkan menyusul kekalahan 1-3 dari Liverpool dua minggu terus serta Solskjaer ditunjuk menjadi caretaker sampai akhir musim. Kehadiran Solskjaer bisa dikatakan jadi angin fresh untuk situasi team yang tengah limbung.

Pergantian seharusnya berlangsung sebab MU tidak dapat senantiasa tersungkur serta pekerjaan berat itu ada pada bahu Solskjaer. Bagusnya ialah Solskjaer selama ini bisa mengedit mood beberapa pemain yang berbuntut pada perform diatas lapangan.

Pada pertandingan kiprahnya kontra Cardiff City akhir minggu tempo hari, MU menang mutlak 5-1 yang disebut kemenangan paling besar mereka sejak mulai jaman Sir Alex Ferguson. Selang beberapa saat lantas pada pertandingan Boxing Day, MU kembali menuai kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town.

Dua pertandingan, enam point, serta delapan gol dibuat udah menunjukkan kalau The Red Devils perlahan bangun. Awal mulanya MU untuk cetak satu atau dua gol saja sulitnya mohon ampun serta bahkan juga jadi kebobolan tambah banyak.

Kecuali masalah enam point itu, beberapa pemain bintang juga kembali menyala. Paul Pogba ialah contoh nyata-nyatanya sewaktu ia cetak dua gol serta dua assist sehabis dimainkan kembali menjadi starter.

Jika memang yang dimau fans ialah pergantian, karena itu Solskjaer selama ini udah sukses melaksanakannya. Walau mesti dicatat, MU masih tetap dinanti empat pertandingan ke depan termasuk juga melawan Tottenham Hotspur 13 Januari lain kali.

Sanggupkah Solskjaer serta MU terus terus menerus? Kita nantikan saja.

About admin