Manchester United Dinilai Cuma Menang Beruntung Atas Young Boys

Manchester United Dinilai Cuma Menang Beruntung Atas Young Boys – Manchester United baru-baru ini sukses menundukkan Young Boys 1-0. Tetapi, kemenangan itu dianggap cuma keberuntungan belaka.

Pada pertandingan yg diadakan di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB itu, MU alami susah. Setan Merah mesti tunggu sampai menit paling akhir buat cetak gol hanya satu di pertandingan ini.

Marouane Fellaini jadi pahlawan tuan-rumah, meskipun golnya dirasa frontal sebab terindikasi handball.

MU sebetulnya dapat bikin 21 tembakan tetapi cuma empat yg ke arah gawang. Dalam menguasai bola, team arahan Jose Mourinho ini pun unggul jauh 66 : 34 %.

MU lantas selanjutnya kembali menang di Old Trafford selesai pada tiga pertandingan kandang paling akhir di Eropa tidak sukses mendapatkan point prima.

Lepas dari kemenangan ini, bekas gelandang Inggris, Danny Murphy, memandang MU cuma menang untung sebab tampil tdk menggigit.

” Anda lebih baik ada disana serta bermain tidak baik dari pada tampil bagus tetapi tdk memperoleh hasil. Tetapi, ini yaitu Manchester United serta level perform mereka tidak sesuai yg diharapkan fans, ” jelas Murphu pada acara The Debate.

” Young Boys tampil lebih baik di sepertiga akhir lapangan serta semestinya dapat menundukkan MU. Ini kembali jadi perform tidak baik buat mereka (MU) , tetapi team sukses menang. Mereka dapat berargumen kemenangan lawan Juventus memberi peluang buat berisitirahat. Tetapi, kebanyakan hari libur untuk mereka. “

” Mereka miliki sejumlah pemain hebat serta saya tidak tahu kenapa beberapa pemain ini demikian loyo. Kemenangan itu yaitu keberuntungan (untuk MU) , ” ujar bekas gelandang Liverpool itu.

Murphy ikut bingung apakah sebetulnya soal MU hingga bikin mereka tdk tampil maksimum.

” Adakah soal fisik? Apa mereka tidak senang dengan model main yg diharapkan Jose? Tiada diakui, disaat pemain masuk lapangan tdk bahagia, apa mereka bakal memberi yg terunggul? Tampak tdk ada urgensi disana, ” tukasnya.

About admin