Manchester United Juga Incaran John Stones

Bek andalan Everton yakni John Stones memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain sejak bursa transfer musim lalu. Sang pemain ini memang mampu tampil impresif selama dua musim terakhir ini dan menyegel skuat utama Everton selagi usianya masih 21 tahun.

Musim panas lalu, ada Chelsea yang sangat gencar memburu tanda tangan sang bek asal Inggris ini. Waktu itu, Chelsea masih dilatih oleh manajer Jose Mourinho yang telah didepan pertengahan musim lalu karena tak mampu membawa The Blues bangkit dari keterpurukan. akan tetapi transfer John ke Chelsea gagal terwujud.

Saat ini, Jose Mourinho telah resmi menjadi manajer baru skuat Manchester United. Dimana ia pun saat ini masih tertarik untuk mendatangkan John Stones namun untuk digaet ke Setan Merah. Di bursa transfer musim panas ini, United memang aktif sekali dalam memburu pemain baru.

Untuk menggaet Stones, United nantinya bakal bersaing dengan Manchester City dimana sebelum ini disebutkan bakal menawar bek muda tersebut senilai 53 juta poundsterling. Mourinho memburu Stones, yang sempat menjadi incarannya di Chelsea, lantaran ia masih ragu akan tersediaan Eric Bailly untuk beradaptasi dengan Liga Primer Inggris secara cepat.

About admin