Manchester United Siap Boyong Pemain Ini

Manchester United Siap Boyong Pemain Ini – Manchester United benar-benar tengah di kaitkan dengan salah satunya bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Sehabis menghadirkan tampilan menjanjikan berbarengan Prancis di kompetisi Piala Dunia 2018.

Seperti yang dilansir dari dailystar. co. uk (18/7/2018) Kylian Mbappe udah menghadirkan pertunjukan yang enak diliat, di mana di 7 tampilan yang udah dijalani, Mbappe sukses membukukan 4 gol buat Les Bleus.

Buat menghadirkan Kylian Mbappe ke Old Trafford, The Red Devils akan jual salah satunya pemain andalannya, Paul Pogba dengan bandrol harga sampai 150 juta pound (Rp 2, 8 triliun).

Sehabis Pogba laris terjual, MU akan mengirim propososal penawaran terhadap Mbappe sejumlah 300 juta pound (Rp 5, 7 triliun) seperti yang diungkapkan (17/7/2018).

Apabila sampai hingga PSG terima proposal itu, bisa menjadi keuntungan besar buat Manchester United. Lantaran dengan kwalitas permainan Mbappe itu, bukanlah hal yang susah buat Setan Merah buat merampas titel Premier League bahkan juga merampas titel Liga Champions.

Terkecuali itu, Mbappe pasti juga memecahkan rekor transfer termahal didunia, apabila sampai hingga masuk dengan United. Di mana rekor transfer termahal didunia sekarang dipegang oleh Neymar Jr 200 juta poundsterling atau sama dengan 3, 5 triliun rupiah, dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

About admin