Manchester United Sudah Sepakat Gaet Renato Sanches?

Pada bursa transfer musim panas depan, Manchester United mungkin nampaknya akan mendatangkan beberapa pemain baru demi menambah amunisi mereka di gelaran musim yang akan datang. Beberapa pemain bintang sudah dikaitkan dengan klub Old Trafford tersebut, dan yang terkini adalah bintang milik Benfica, yakni Renato Sanches.

Klub asuhan manajer Louis Van Gaal ini terus berusaha memperbaiki diri untuk mengarungi gelaran musim depan dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Pemain muda andalan skuat Benfica Renato Sanches dikabarkan telah dipesan oleh kubu United untuk bursa transfer musim panas yang akan datang.

Seperti yang dikabarkan oleh surat kabar Portugal, yakni A Bola, United sudah menyepakati penggaetan Sanches dengan harga senilai £40 juta. Benfica diklaim juga meminta uang bonus sebesar £8 juta kepada kubu United.

Pemain yang berusia 18 tahun, memang banyak dilihat sebagai salah satu pemain muda top di Eropa. Performanya yang brilian sebagai gelandang sentral bisa memikat hati klub raksasa seperti United, Real Madrid, sampai tim Paris Saint-Germain. Di musim kali ini, Sanches sudah membukukan dua gol dalam 23 laganya di seluruh ajang bagi Benfica.

About admin