Manuel Pallegrini Sebut Kevin De Bruyne Luar Biasa Hebat

Semenjak didatangkan oleh Manchester City dari skuat Wolfsburg di bursa transfer musim panas lalu, Kevin De Bruyne memang langsung menjadi sosok andalan klub di posisi lini tengah tim. Ia sudah mencetak beberapa gol bagi klub besar asal Inggris terebut dan membuat sang manajer terkesan kepadanya.

Manuel Pellegrini selaku pelatih The Cityzen mengklaim bahwa performa Kevin De Bruyne di musim debutnya bersamatim Manchester City telah melebihi ekspektasiyang ditargetkan. The Citizens telah memecahkan rekor transfer klub saat menggaet pemain muda berbakat asal Belgia tersebut dari Wolfsburg di sesi bursa transfer musim panas lalu, pasca sang peraih penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang Bundesliga Jerman.

Selama bernaung di Etihad Stadium, De Bruyne sukses menghilangkan beban berlebih karena harga transfer besarnya dengan berhasil membukukan sebanyak 15 gol dan 14 assist bersama City, jauh lebih bagus daripada masa pertamanya di Liga Primer Inggris saat bersama kubu Chelsea.

“De Bruyne tak memperoleh banyak jam bermain di Chelsea, tapi namun Wolfsburg ia bermain dengan sangat luar biasa. Di klub ini pun, dia sudah bermain melebihi ekspektasi awal dan ini sangat membanggakan,” puji Pellegrini kepada harian Marca.

About admin